its my hobby , lets see ♡

Jumat, 21 Februari 2014

Proses melupakan

Sesudah semuanya d akhiri dengan sempurna. waktu terus berputar hingga aku menemukan kamu bahagia, senyum kecil dr bibirku melebar, aku menemukan dirimu bahagia dan sempurna. ketika Tuhan tdk pernah mempertemukan kita dr hari teakhir kita berkomunikasi hingga kini satu hal yang sangat aku yakini aku tau Tuhan mempunyai rencana indah, Tuhan mempersiapkan kamu dengan masa depanmu dan aku dengan masa depanku. aku menginginkan kebahagiaan yang seharusnya aku dapatkan, dan aku belajar dalam hidup tidak smua yang aku inginkan dapat aku pegang dan aku kendalikan. sehingga membuat ku naik ke level satu tingkat di atas levelku kemarin, mencoba menjadi seseorang yang bijak dalam menyikapi hidup yang sangat singkat. tak akan pernah ada jalan mulus tak berkelok, dan ak berbatu .. Tuhan menginginkan kita dewasa di dalamNya, aku tak pernah menjadi seseorang yang munafik akan apa yang aku rasa, namun aku mencoba menutupi apapun yang aku rasa agar terlihat baik . menjadi sempurna hanyalah sebuah mimpi yang tak akan pernah terwujud. melupakan adalah proses dimana kita banyak belajar hal seperti, belajar tentang keikhlasan, belajar ketegaran belajar mendewasakan dan belajar mengalah dari poin poin yang aku sebutkan di atas , kita harus bs belajar dan menjadi yang terbaik dari empat mata pelajaran itu. saat kamu mengakhiri semua dangan baik dan indah.. biarkan semuanya menjadi kenangan yang slalu d kenang,, tanpa berfikir apakah aku bisa.. kekecewaan pasti akan datang , namun tak pernah ada kekecewaan yang datang tanpa obat :) tersenyum dan berkata "AKU SANGGUP" YAKINKAN HATIMU DAN BERKATA DEMIKIAN :) HAPPY SATURDAY GUYS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar